Senin, 22 Oktober 2012

Anjing Yang Cerdik


H
anna mempunyai anjing bernama Bettie. Bettie anjing yang normal. Tidak rakus, tidak nakal, yah… begitulah anjing normal. Bettie selalu membuntuti Hanna kemanapun pergi. Bettie juga cerdik. Pembauannya sangat tajam. Bettie adalah sejenis anjing golden. Bettie anjing yang lucu.

Suatu hari Bettie dan Hanna berjalan-jalan ditaman. Mereka tak menyangka bahwa ada penculik yang mengincar mereka. Sebenarnya penculik mau menculik Bettie, tapi melihat kecantikan Hanna penculik jadi berencana untuk menculik Hanna saja. Saat itu penculik sedang menyiapkan pembau tidur. Bettie langsung menciumnya dan memperingatkan Hanna. Hanna melihat penculik itu. Hanna langsung masuk ke rumah dan menelepon polisi. Setelah menangkapnya polisi berkata bangga.
“Kamu pintar sekali nak! Dapat mengetahui ada penculik, itu penculik yang namanya Ricko. Selalu mengincar anak-anak,” kata Pak Polisi.
“Bukan saya pak, tapi anjing saya ini pak yang pertama mengetahui. Sungguh pintar kau Bet!,” kata Hanna. Bettiepun menggonggong bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar