Kamis, 24 Oktober 2013

Rahasia Florence



Haii…!!!, Namaku Florence Angelica kamu bisa memanggilku Florence. Besok aku akan pergi ke Amerika  aku akan kuliah disana mengambil jurusan architect selama 5 tahun.Aku akan rindu keluargaku tapi taka apa-apa aku hanya berkuliah selama 5 tahun tidak lebih kok ….
4 TAHUN SUDAH BERLALU……
                Akhirnya pulang sekolah juga kataku dengan lantang, aku berjalan ke jalan raya menuju ke rumah Geisha temanku tiba-tiba saat Florence menyebrang ia tertabrak truk yang sedang lepas landas truk itu lepas kendali sang supir akhirnya Florence pun terjatuh dan pingsan. Akhirnya banyak orang mengerumuninya dan membawanya ke rumah sakit , setelah dokter memeriksa Florence ternyata Florence mengalami pembekuan  pembulu pada otaknya akibat  kepalanya terbentur batas jalan dokter berkata”Jika tidak segera dioperasi akibatnya bias Fatal” HAH…. Teman-teman Florence yang membantu membawa Florence ke rumah sakit pun terkejut apa dok pembekuan pembuluh darah.Rupanya sejak pembicaran dokter dari awal Florence sudah sadar Florence pun berkata “Apakah penyakitku ini bias disembuhkan dok “ kata Florence, kemungkinan hanya 70% kamu bias sembuh karena pembekuan pada pembuluh dara pada otak anda sudah menyebar  mungkin bias menjadi kanker yang sangat sensitive jika tidak segera ditangani, HAH… teman-teman Florence terkejut .Lalu bagaimana ini dok kata salah seorang teman Florence,Yaah… kalau tidak segera di tangani bias fatal jadinya…
        Setiap hari ia termenung ia berpikir bagaimana ini aku selama 4 tahun ini belum bertemu keluargaku aku takut jika suatu saat nanti aku sudah tiada tetapi aku belum bertemu pada keluargaku  ia berpikir dan terus berpikir ia bingung dan sedih tiba-tiba, TOK…!!!!!TOK…!!!TOK…!!! Ada suara ketokan pintuiapun berka masukk….
Salah seorang teman Florence berkata”Florence apakah kau setuju jika aku menghubungi ayah/ibumu tentang kondisimu sekarang TIDAK…. “Jawab Florence dengan lantang’ teman Florence pun berkata mengapa .Aku tidak ingin Ibuku mengeluarkan biaya untuk operasi ku karena sekarang ia sedang mengalami masa kesusahan baiklah… kata teman Florence
        5 hari berlalu keadaan Florence makin parah kalau tidak segera di operasi ia akan meninggal  OHH.. TIDAKKKKK… ata Ishabel teman terdekatb Florence
Florence tertidur dengan tenang kenapa ia tidak bangun-bangun dok kata Ishabel dokter pun memeriksanya ternyata setelah dokter memeriksa ternyata Florence telah meninggal
HAAHH….,Ishabel menjerit dengan keras . Tak berapa lama kemudian orang tua Florence menengok Florence karena kawatir karena sudah 7 bulan ia tidak mengabari tentang keadaanya pada mama dan papanya . Begitu orang tuanya tahu bahwa Florence telah meninggal mamanya pun menjerit dengan keras……. AAAHH…TIDAKKK…!!! FLORENCE JANGAN TINGGALKAN MAMA!!   
Akibat Florence tidak mau jujur maka ia akan menanggung ke teledoranya sendiri ,Jadi lain kali jika ada apa-apa segera bilang pada orang tua kalian ya supaya tidak tejadi seperti cerita diatas Nahh… ceritanya sampai sini dulu ya da..dah… sampai bertemu dilain kesempatan peace
LAIN KALI JANGAN ADA YANG BERBOHONG YAAHHH…..
                                      TAMAT                             
Disusun oleh:
 Nama: Graciela Allegra Adidarma
Kelas: VA/13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar