Kamis, 27 September 2012

Maafkan Saya Bu Guru

"Kring......Kring......"bunyi jam alarm ku.Aku langsung mematikan jam alarmku dan mengambil handuk dan pakaian seragam lalu aku bergegas ke kamar mandi.setelah selesai aku menuju meja makan yang sudah ditunggu papa mamaku."Sudah selesai makannya,aku sekarang sekolah ya pa,ma."ucapku."iya nak belajar yang rajin ya!"pinta orang tua ku."Siap boss!"ucapku.Langsung aku bergegas naik mobil dan sampailah aku disekolah."Selamat pagi pak guru,bu guru."ucapku."Selamat pagi nak."jawab guru ku.Lalu aku menuju ke kelas.Sampai dikelas........
"Hai teman-teman."ucapku.
"Hai juga."jawab temanku
Pelajaran pun dimulai dan guru ku datang."Haduh sekarang pelajaran IPS,aku sangat benci pelajaran IPS."ucapku."Kenapa?"tanya Gabby."Karna stiap kali pelajaran IPS guiru itu marah-marah terus."jawabku.
"Ayo anak-anak keluarkan pr IPS nya!"pinta guru ku."Haduh aku lupa mengerjakan pr IPS,aku takut kalau bu guru marah."ucapku."Tenang tenang tenang dulu."jawab Gabby."Siapa yang tgidak mengerjakan pr?"tanya bu guru."Sa.......Saya bu."jawabku.
Dengan mata melotot marah,guru ku menjawab,"Maju ke depan!!!"pinta bu guru.Tulis 100 kali saya tidak membuat pr IPS tulislah dibuku tugas dan harus ditanda tangani orang tua
Lalu aku mengambil buku tugas dan menulkis 100 kali.Setelah selesai menulis tiba-tiba bunyi kring....kring.....bel istirahat pun bunyi.Aku langsung keluar dari kelas dan berbicara dengan temanku Gabby."Gabb aku sebel sekali tadi waktu pelajaran IPS aku dihukum rasanya ingin mati saja."ucapku."Huss jangan gitu dong....Guru marah itu pasti ada tujuannya,dia in gin melihat muridnya itu sukses"jawab Gabby."Trimakasih Gabb kamuy telah menyadarkan ku."jawabku."Sama-sama."jawab Gabby.
bel berbunyi.......tanda masuk kelas."Bu saya minta maaf yaa karna telah mebuat ibu jengkel,saya tak akan mengulanginya lagi."ucapku."Ibu memaafkan mu tapi jangan kamu ulangi lagi ya!"pinta guruku."Siap Boss!"
Langsung aku dan guruku tertawa.........
Ups....aku lupa menyebutkan namaku!Namaku prisca.


Karya:Cleonie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar