Rabu, 19 September 2012

Sweet Christmas

          Namaku Chrishty.Aku diberi nama Chrishty karena lahir di hari natal. "Spesial, kan!",5 hari lagi aku ulang tahun,sudah lama aku menunggu hari itu.Akhirnya hari yang kutunggu sudah tiba.Tepat tanggal 25 Agustus hari itu tiba.Namun hari ini ayah,ibu,dan adik terlihat sangat sibuk menyiapkan pakaian.Aku bingung melihatnya apakah mereka lupa akan hari ini.Di kamar aku bingung sendiri terkadang aku berdiri,terkadang juga duduk.Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarku.Saat kubuka pintu kamarku ternyata ibu yang mengetuk pintu kamarku. "Ada apa,bu?" tanyaku,ibu pun menjawab "Chrishty,kamu cepat mandi,setelah mandi kamu siapkan baju untuk 2 hari 1 malam, ya." aku pun menjawab "Iya,bu.".

           Seusai mandi dan menyiapkan pakaian.Aku pun berangkat,di tengah perjalanan.Aku bertanya "kita,mau ke mana,bu?"tanyaku "Ke Yogyakarta,Chrishty."jawab ibu singkat."Maksud ibu mungkin ke rumah nenek."pikirku.4 jam kemudian kami telah sampai di Yogyakarta.Setelah sampai di Yogyakarta kami menuju ke rumah nenek.Sampai di sana aku mendapat kejutan,semua anggota keluarga besarku berkumpul.Mulai dari nenek,kakek,paman,bibi,ayah,ibu,adik,dan para sepupuku ada di sana.Aku sangat gembira.Malam ini nenek membuatkanku kue tart,makanan,dan minuman favoritku.Malam ini adalah malam yang menyenangkan karena aku dapat merayakan ulang tahunku selain itu kami juga dapat merasakan indahnya kebesamaan di hari natal ini.Dalm hati aku berterima kasih pada Tuhan,ayah,ibu,adik,dan semua keluarga besarku.Malam ini aku tidur dengan sangat nyenyak.Pagi harinya kami sekeluarga besar pergi ke Malioboro dan pantai Parangtritis.Sore harinya kami pulang ke Semarang.


Karya: Felice,5A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar