Senin, 22 Oktober 2012


Charm, aku lihat best friend bookmu ya,” kata Lolla sahabat paling dekat Charmie.
“Eh…, iya-iya Lol, aku kerjain PR dulu. Enak ya kalo kamu nginep disini hari ini,” kata Charmie sambil membuka buku PR IPSnya. Lolla membaca halaman tentang dirinya. Isinya begini :

Mmmm… menurut aku Lolla itu teman terbaik aku yang perbah aku jumpai. She is my hero. Dia yang menemaniku bila aku sedih ataupun senang. Lolla is the best. I love Lolla.


Lolla yang membacanya langsung memeluk Charmie. Beruntung saat itu Charmie sudah menyelesaikan PRnya. Charmie meneruskan sesuatu di halaman tentang Lolla. Isinya cuman : I LOVE LOLLA. Lolla mengeluarkan best friend booknya dan menuliskan sesuatu dihalaman tentang Charmie. Sangat lama, Lolla menuliskannya hingga setengah jam tapi Charmie tidak mendesah ataupun mengeluh. Akhirnya selesai Charmie disuruh membaca isinya begini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar