Kamis, 03 Oktober 2013

MISTERI RUMAH DEKAT SEKOLAH




Misteri orang itu... Ingin kuselidiki. Tampang nya aneh dan gerak gerik nya pun mencurigakan. Rasanya aku pernah melihatnya, tapi lupa dimana.
Besok pagi aku berencana akan menyelidiki orang itu bersama teman – teman ku, ingin cepat cepat aku menyelidikinya.                                                                      
Hari sudah menunjukan pukul 21.00, HP ku berdering cukup kencang. Kulihat layar HP ku, disitu terpampang nama “VIVIAN”, salah satu sahabatku. ‘Huhhhh,, malem malem begini kok nelpon nelpon segala sih?!?! , kumatikan saja lah.. besok juga ketemu dia kok”
Esoknya…
KRING, KRING, KRING jam weker berbentuk “Anjing Puddle” ku berdering. Segera aku bangun lalu mandi dan siap siap berangkat menyelidiki orang “tersebut”..
“Pagi mom” sapaku.. “Pagi juga Roxie,, pagi ini kita sarapan burger dengan double daging asap kesukaan mu ya..” “OK mom” kataku dengan bersemangat karena “Burger dengan double daging asap di dalamnya” adalah salah satu makanan favoritku.
Akhirnya aku, Vivian, dan Juliana yang biasa dipanggil “Ana” pun sampai ke rumah misterius di dekat sekolah. Kulihat dari dekat rumah itu tampak menyeramkan, Vivian sangat ketakutan dan dia sepertinya tidak mau masuk ke rumah misterius itu, setelah dibujuk, akhirnya Vivian mau ikut masuk meskipun sebenarnya dia ketakutan.
Suasana seram membuat bulu kuduk ku berdiri, begitu pun dengan Vivian dan Juliana. Kulihat bayangan di balik jendela. Vivian yang dari awal takut, berteriak sangat kencang.
Akhirnya hanya aku dan Juliana saja yang menyelidiki rumah tersebut, Vivian menunggu di luar karena sepertinya dia sangat ketakutan.
Akhirnya…
“Ohhh, ternyata kamu toh Qina yang tinggal di rumah seram ini. Kukira siapa..” kataku dan Juliana bersamaan.
Akhirnya aku dan Juliana menceritakan bahwa yang tinggal di rumah seram itu adalah Qina, teman sekelas kita, Vivian pun lega.
Akhirnya aku, Juliana serta Vivian pulang dengan perasaan tenang.
By : Feli VI B/13

1 komentar: