Kamis, 24 Oktober 2013

SI PENARI



SI PENARI


    Saat musim dingin tiba ada seorang gadis yang bernama Alice,Alice sekarang berusia 17 tahun.Di malam setiap malam natal Alice pergi bersama orang tuanya untuk melihat pertunjukan ballet. “Bu,apakah ibu akan mendaftarkan aku jadi penari ballet?”,kata Alice. “Iya ibu akan mendaftarkan.”,jawab ibu.Setelah pentas selesai ibu segera menemui pelatih di belakang panggung untuk mendaftarkan Alice.

    Satu bulan telah berlalu , Alice semakin lincah.Tiba-tiba pelatih Alice bertanya, “Alice apakah kau mau menjadi Odete di panggung pentas bulan depan.”. “Pasti.”,kata Alice sambil tertawa. “Ok,kalau begitu kamu harus ikut latihan dengan yang ikut pentas.”,kata pelatih.

    “Ibu,aku ikut pentas lho.”,teriak Alice. “Oh,bagus kalau begitu.”,jawab ibu. “Ibu,kalau begitu aku harus bersiap ya?”,tanya Alice. “Iya,pasti supaya penampilanmu bagus.”,kata ibu.

    Sebulan kemudian Alice dan teman pentasnya latihan di gedung lokasi pentas. “ Alice kamu harus coba baju ini !”,kata pelatih. Saat dipakai ternyata cukup di pakai,Alice terlihat cantik memakai pakaian itu.
    Saat malam pementasan Alice berdandan di belakang panggung.Alice merasa gugup. “Alice ayo bersiap ini sudah ada di bagian mu.”,panggil pelatih.Saat Alice melompat keluar Alice menari dengan anggun cantik.Setelah selesai pentas banyak orang yang memberi bunga untuk Alice.Ini menjadi malam menyenangkan bagi Alice karena pentas menjadi tokoh utama pertama kalinya menjadi tokoh utama.

Indi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar