Kamis, 03 Oktober 2013

RUMAH MISTERIUS




          Pada pagi yang cerah anak yang bernama Moly pergi kerumah temannya.Sampai di rumah temanya Moly kaget karena rumah temannya karena rumah temannya sudah di jual,seseorang berkata pada Moly,”Permisi dek mau apa ya kesini?”. Moly menjawab,”Mau bertemu dengan teman saya.”.Orang itu menjawab,”Memang siapa teman adik?”. “Dia adalah…..Ely.”.”Hah…Ely kan sudah meninggal.”,jawab orang itu.

          “Moly,ibu kan sudah bilang bahwa Ely sudah meninggal 2 tahun yang lalu.”,kata ibu sambil marah. “Iya,aku tau kalau Ely sudah meninggal tapi dia masih ada di rumah itu.”,kata Moly.Keadaan menjadi sunyi,hening , dan sepi. Moly berlari ke rumah Ely.Moly segera mengambil dadu yang bertuliskan beberapa huruf dan mengocok dadu itu sambil berkata, “Ada dimana kau Ely?”.Dadu itu berputar dan menjadi kata yang bertulisan “Di kamar ku.”. Moly langsung berlari ke kamar Ely. Tiba-tiba ada orang di belakang Moly dan ternyata itu Ely. “Ely,apa yang kamu inginkan dariku?”,Tanya Moly sambil menangis ketakutan. “Aku ingin kau mati.”,jawab Ely.Tiba-tiba Moly pun meninggal di rumah itu.

          3 tahun setelah kejadian banyak hal supranatural di rumah itu,pernah ada yang bilang bahwa sering terjadi penampakan,banyak yang meninggal di rumah itu , dan sering ada anak menangis di depan rumah itu. “Sungguh terlalu rumah itu pokoknya kita harus gusur rumah itu.Siapa setuju?”,kata Walikota. “ Iya,benar aku setuju karena terlalu mengganggu rumah itu.”,kata sebagian rakyat.Tiba-tiba di kantor Walikota terdapat anak kecil di depan pintu. “Siapa adik?”,kata pak Walikota. “Akan ku beritau nanti.”,kata anak kecil itu. Tiba-tiba pak Walikota di bunuh oleh anak itu.
Ibu Moly pergi ke rumah Ely. “Molly apakah kau ada disana?”,kata ibu.Tiba-tiba Molly datang dengan membawa pisau untuk membunuh ibunya dan tetapi arwah Moly hilang secara langsung.Seseorang datang dan berkata “Ada apa disini bu di sini kan banyak hantunya?”. “Aku disini untuk bertemu anak saya yang sudah meninggal.”,jawab ibu Moly.Tiba-tiba ibu Moly kesurupan dan akhirnya ikut meninggal di rumah itu juga.

By:Indi VIB/17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar