Kamis, 10 Oktober 2013

MY SWEET HOLIDAY





            Namaku Kimbherlly Khey, lebih singkat nya atau nama panggilanku Lily.Aku berasal dari Inggris.Sebentar lagi sekolah akan libur semester selama 2 minggu, rencananya sih…ingin berlibur di pulau yang aku impikan dan sebentar lagi akan tercapai yaitu Pulau Bali,karena keindahan nya itu warga Negara asing pun tertarik untuk mengunjunginya walaupun pulau nya kecil tetapi keindahan alamnya pun terjaga.Selama 1 minggu penuh aku akan berada di Bali,sebelum berlibur aku ingin mempelajari bahasa Indonesia agar terlihat lebih akrab dengan orang di sana, aku ingin di sana ada orang yang mau berteman denganku selama 1 minggu penuh.
          Libur semester telah tiba….
Hari ini aku dan sekeluarga ku akan pergi ke Bali.Aku pun cepat-cepat mandi karena sudah tidak sabar ingin berjemur di bawah terik matahari yang berada di Pantai Kuta.Selesai mandi, aku pun memakai baju biru muda, celana pendek setengah lutut,di kuncir ekor kuda,serta sepatu kesukaanku.Setelah berdandan,aku di suruh ibuku untuk mengambil koper warna unguku dan menata baju-baju yang di perlukan selama aku di sana. Akhirnya aku mengambil 8 baju pergi, 6 baju tidur, sun block, 4 baju santai, sisir, shampoo kesukaanku, sabun, 9 celana pendek, 2 baju renang , pasta dan sikat gigi, sandal jepit,dll.Setelah semuanya beres, aku turun untuk sarapan pagi agar tubuhku tidak lemas ketika jalan-jalan.“Ma, hari ini sarapannya apa?”,tanyaku.”Bubur ayam kesukaanmu”,jawab ibu.”Sip!”,jawabku.Aku makan dengan terburu-buru karena 2 jam sebelumnya aku harus berada di bandara,aku melihat jam tanganku maih pukul 08.30 dan cukup untuk penimbangan koper dan mendaftar pesawat dan tempat duduk.Setelah selesai makan, keluargaku langsung pergi ke bandara.
Aku dan keluargaku segera mengambil koper dari bagasi mobil tinggal 25 menit lagi pesawat segera datang ibuku segera mendaftar kursi pesawat dengan terburu-buru agar tidak tertinggal pesawat.Setelah mendaftar aku langsung masuk ke dalam pintu pesawat karena 3 menit yang lalu sudah di panggil dengan tujuan London-Bali.Perjalanan London-Bali selama 6 jam (kira-kira).Selama perjalanan aku bertanya tentang keindahan di Bali.
Di bandara Ngurah Rai….
Setelah tiba di Bandara Ngurah Rai aku dan keluarga ku segera keluar dari bandara dan langsung menuju ke Hotel Hard Rock yang terkenal di Bali.Aku dan keluarga ku langsung check-in hotel dan sorenya aku akan pergi ke Pantai Kuta.Kalau kalian ke Bali jangan lupa untuk melihat matahari terbenam ya..Sudah 1 minggu aku berada di Bali walaupun sangat sulit untuk mencari teman di sana,tapi aku tetap bahagia di Pulau impianku ini.”Kapan lagi aku ke Indonesia ya!!! “,pikirku dalam hati.         
                                                                                                BY:
                                                                                      VELLA 6B/23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar