Kamis, 03 Oktober 2013

TIBA-TIBA HEBAT




P
ada suatu hari ada 4 orang bersahabat yang bernama Fira,Ilma,Vanessa,dan Tiffany yang dari kelas 1 sudah bersama,sekarang mereka duduk di bangku kelas 6.Di sekolah mereka yang berkuasa atas semua,banyak yang takut akan dikutuk karena mereka mempunyai ilmu hitam.
Keesokan harinya adanya teman sekelasnya bernama Genio yang paling pintar sekelas, ia tidak sengaja menjatuhkan buku Fira,lalu Fira sangat marah besar kepada Genio karena dikira Fira, Genio sengaja menjatuhkan bukunya.Terjadilah perdebatan antara Fira dan Genio.’’Heh! lo besok ketemu gue di aula lantai 1, jam 10.00 pagi!’’kata Fira.’’Oke! siapa takut!?!’’kata Genio.
Keesokan harinya di aula lantai 1 terjadilah perdebatan yang hebat,Fira membuat perjanjian jika Fira kalah ilmu hitamnya akan diberikan kepada Genio, lalu Fira mengeluarkan ilmu hitamnya dan Genio yang sangat pintar dan cepat berpikir melawan Fira dan akhirnya Genio menang dan Fira kalah.
Lalu ilmu hitamnya itu akan diberikan kepada Genio, Genio membalas dendam dengan cara mengutuk Fira menjadi buruk rupa,Ilma menjadi cantik(cacar bintik-bintik),Vanessa menjadi jelita(jerawat lima juta),dan yang terakhir Tiffany menjadi penakut.
Akhirnya Genio menjadi penguasa atas semua,tetapi ia tidak sombong dan tidak mengeluarkan ilmu hitamnya untuk orang-orang yang tidak bersalah.


By:Aiko Sidiprasetija 6B/6
SD MARSUDIRINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar